22/08/11

MAHAR


Mahar semua ilmu yang ada diblog ini bermacam macam,
Berkenaan dengan ini saya bagi menjadi tiga macam.
a. anda doakan saya dengan membaca:
اللهم اغفر لصاحب الأسرار وارحمه وأسعده في الدنيا والآخرة برحمتك يا أرحم الراحمين.
ALLAHUMMAGHFIR LISHAAHIBIL ASROOR.WARHAMHU.WA AS’IDHU FIDDUNYAA WAL AAKHIROH.BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN.
Di baca 100x dengan bagus dan ikhlas.
Lalu anda bershadaqah pada orang miskin,boleh pada pengemis,anak yatim atau lainnya,boleh juga uangnya di shadaqahkan pada masjid,mushalla ataupun madrasah.
Jumlah uangnya minimal rp10.000
Dengan berniat dalam hati “saya bershadaqah karna ALLAHU TA’ALA.pahala dan keutamaannya saya hadiahkan buat shahibul asrar/asroor”.
NB
Mohon anda bershadaqah dengan ikhlas.
b. anda lakukan seperti diatas,tapi ditambah dengan mentransfer pulsa buat saya,nomernya nanti akan saya kasih tahu apabila anda sudah benar benar berminat untuk ijazah.
c. mahar a. dan b. sama sama dilaksanakan namun ada tambahan lagi,nanti tergantung dari amalannya.
Sekian ketentuan saya,mohon ini dimaklum.

Wassalamu’alaikum wr.wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar