20/08/11

tentang saya (shahib)

assalamu'alaikum wr.wb.
ayyuhal muslimun wal muslimat,semua saudaraku seiman yang dimulyakan ALLAH SWT.
perkenalkan nama saya shahibul asrar.saya pernah mondok ditiga pesantren.
namun sejak hampir keluar MA saya berhenti namun sampai sekarang saya masih sering mengikuti pengajian dibeberapa tempat,dan saya menekuni ilmu ilmu hikmah,mungkin karna saya sangat menyukai ilmu hikmah.
di tahun 2011 ini saya mengikuti khataman kitab hikmah lagi bersama beberapa teman saya,dan kami juga sering melihat lihat internet,dan banyak sekali saya temui di internet pendidikan dan keterangan dalam ilmu hikmah  yang salah.
dalam ilmu ilmu syari'ah dan bacaan ALQUR'AN DAN HADITS pun banyak sekali yang salah,baik masalah penguraiannya maupun penulisannya,maka dari itu saya ikut terjun kedunia blogger untuk mengamalkan ilmu yang saya punya,semoga saja amal saya ini bermanfaat buat saya dan semua kaum muslimin.
apabila anda mempunyai pertanyaan baik itu dalam hal ilmu hikmah,syari'ah maupun qiro'atul qur'an,silahkan tinggalkan pertanyaan anda disini atau di forum saran dan komentar,saya akan membantu semampu saya,namun kalau saya tidak bisa memberi jawaban mohon di maklum karna saya juga masih belajar dan masih banyak kekurangan.
mungkin sedikit tentang saya ini sudah cukup,mohon maaf apa bila ada hal yang kurang berkenan di hati anda,atau apabila ada postingan saya yang kurang shahih,afwan katsiron.
wassalamu'alaikum wr.wb.
klik wajib anda baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar